Polsek Terisi Gelar Kegiatan Strong Point Wiralodra

Jurnalpolisi.co.id

Indramayu – Personel Polsek Terisi melaksanakan giat Strong Point Wiralodra di Wilayah Hukum Polsek Terisi sekitar pukul 18.00 s/d 20.00 Wib selesai dalam rangka guna antisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, Minggu (21/2/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Terisi IPTU Hendro Ruhanda, S.H., di ikuti oleh AIPTU Apero, BRIGADIR Ruswendi, BRIGADIR Tarsa Wijaya menyisir beberapa jalan yaitu di Jalan Raya Pasar Terisi depan Stasiun Kereta Api Terisi Kecamatan Terisi Kab. Indramayu.

Ditempat kegiatan Kapolsek Terisi IPTU Hendro Ruhanda menyampaikan bahwa kegiatan ini menyisir di jalan Raya Pasar Terisi depan Stasiun Kereta Api sebagai titik Strong Point yang dianggap Rawan C3, Gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Dalam giatnya melaksanakan Patroli Dialogis, Ops Yustisi Mobiling, Patroli Pendisiplinan dan Pembubaran Kerumunan dengan menyalakan lampu Rotator warna biru dengan kesiapsiagaan personil, perlengkapan, dan randis quick respon dengan memantau perkembangan Situasi di sekitar Titik Kerawanan Kejahatan jalanan, Rawan C3.

Kegiatan strong point ini dilaksanakan di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan Lakalantas, kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Kapolsek berharap, dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + one =