Kapolsek Krangkeng Bersama Satgas Gugus Tugas Covid-19 Monitoring Tracing Di Puskesmas

Jurnalpolisi.co.id

Indramayu – Kapolsek Krangkeng bersama Satgas Gugus Tugas Covid-19 operasionalisasi pelaksanaan PPKM Mikro yang meliputi pemantauan persiapan dan pelaksanaan 3T (testing, tracing, treatment). Senin (22/2/2021).

Terkait penguatan 3T, untuk testing dilakukan swab test antigen secara gratis kepada masyarakat di Desa/ Kelurahan yang disediakan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menggunakan fasilitas kesehatan dan puskesmas di wilayah masing-masing.

Hari ini bertempat di puskesmas kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu Tim gugus tugas Covid-19 Desa tanjakan meliputi Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo, S.H., M.H., Bripka Faisal, Danramil Krangkeng Kapt. Inf. Asep Herdian, Sertu Sudono, Peltu Kamil, Kasi Trantib Surahman, Nakes Masniah dan Teti melakukan test Swab PCR kepada Sdr. TT (19) yang berakamat di Desa Tanjakan Kecamatan Krangkeng.

“ Hasilnya akan keluar tiga hari dan selama hasilnya belum keluar kami akan minta yang bersangkutan untuk isolasi mandiri. Karena bisa jadi dia Orang Tanpa Gejala (OTG),” ujar Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Swab tersebut, dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan krangkeng. Dan masyarakat selalu tetap mematuhi Protokol Kesehatan, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − nine =