Kapolsek Arcamanik Kompol Deny Rahmanto S.S.S.IK., Dampingi Pamatwil Polrestabes Bandung AKP Tatang Tarmawiharja, Kontrol Posko Penanggulangan Covid-19 Di Kel. Cisaranten Endah Wilayah Hukum Polsek Arcamanik

Jurnalpolisi.co.id

Bandung – Kapolsek Arcamanik Kompol Deny Rahmanto S.S.S.IK, bersama Kanit Binmas Iptu Dede Suharti, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Koramil, mendampingi Pamatwil Polrestabes Bandung AKP Tatang Tarmawiharja, melaksanakan pengontrolan Posko Penanggulangan Covid-19 di Kelurahan Cisaranten Endah Rt 05 Rw 03 Kecamatan Arcamanik Kota Bandung. Kunjungan dilakukan terkait mengontrol Kesiapan Posko diwilayah Hukum Polsek Arcamanik dalam menghadapi PPKM Skala Mikro terutama keberadaan Posko sebagai percepatan penanganan wabah Covid-19 dengan kegiatan tersebut,

Sosialisasi Pengendalian Pencegahan dan Penanggulangan Penyebarluasan corona virus disease (Covid-19) diwilayah Kelurahan Cisaranten Endah Kecamatan Arcamanik.

Mengedukasi dalam upaya Pencegahan Covid-19.

Memastikan Kesiapan dari Posko PPKM mikro.

Pendataan yang terpapar Covid-19 (Nihil)
Senin (22/2/2021)

Kapolsek Arcamanik Polrestabes Bandung Kompol Deny Rahmanto S.S.S.IK., menjelaskan” Pada awak media bahwa dalam kegiatan pengontrolan “Rumah Karantina” di Kelurahan Cisaranten Endah Kecamatan Arcamanik kota Bandung, kegiatan pengontrolan dan pembinaan sebagai bentuk antisipasi kesiap siagaan gugus tugas Kelurahan Cisaranten Endah dan Sektor Polsek Arcamanik bila mana ada warga yang terpapar virus Covid-19, maka sudah di siapkan rumah Karantinanya,” Terangnya.

Kami melakukan pengontrolan rumah Karantina sekaligus memberikan pembinaan dan pendalaman tentang bahayanya virus Covid-19 dan adapun kegiatan pembinaan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan Khususnya untuk mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 dan berperan aktif untuk meningkatkan hidup bersih bagi masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Arcamanik Kompol Deny Rahmanto S.S.S.IK., menuturkan” dalam rangka untuk mengontrol sejauh mana keberadaan Posko sudah dibentuk dan Tupoksi dalam menghadapi Pemberlakuan Skala Mikro.” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti terhadap masyarakat dalam hal ini diwilayah kota Bandung dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Tandasnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 − 3 =