Giat Strong Point Wiralodra Guna Antisipasi C-3 Dan Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Tukdana

Jurnalpolisi.co.id

INDRAMAYU – Personel Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Bripka Kandeg dan Brigadir Sumanto melaksanakan giat Strong Point Wiralodra guna antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, Senin (22/02/2021).

Giat Strong Point Wiralodra Personel menyasar jalan Raya Pasar Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Dalam giat tersebut Personel Standby di titik Strong Point rawan macet dan rawan kriminal disekitar pasar dan obyek vital perbankan.

Selain itu melakukan Pengamatan dan pelayanan serta pengamanan terhadap masyarakat yang melaksanakan aktifitas disekitar pasar.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, bahwa Strong Point Wiralodra adalah upaya menghadirkan Polisi di tengah Masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta keamanan dan ketertiban di Masyarakat.

Selain melaksanakan Patroli, giat Strong Poin Wiralodra juga dilaksanakan melalui Sambang dan bersosialisasi kepada Masyarakat sekitar.

Diungkapkan Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, lanjutnya, selama melaksanakan giat Strong Point Wiralodra tidak menemukan kejadiaan kriminal ataupun gangguan kamtibmas ditengah kegiatan masyarakat, serta terpeliharanya kamtibmas dititk keramaian aktifitas masyarakat. Pungkas AKP Budiyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + twenty =