Rutin, Polsek Sindang Giat Operasi Yustisi

Jurnalpolisi.co.id

Indramayu – Secara rutin, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sindang laksanakan kegiatan operasi yustisi penggunaan masker dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Hukum Polsek Sindang, Sabtu (20/2/2021) Pukul 10.00 waktu setempat.

Bertempat di Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah, S.H., M.A.P., dengan kuat personil 3 Personil Polsek Sindang dan 1 Personil Koramil setempat.

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi ini selain dalam rangka AKB dan PPKM, juga bermaksud untuk lebih mendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

“Kami melaksanakan razia terhadap masyarakat yg tidak memakai masker untuk kemudian diberikan sanksi teguran lisan. Setelah itu kami bagikan dan pakaikan masker secara benar kepadanya,” kata Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah, S.H., M.A.P.

Masih menurut Iptu Saefullah, selama kegiatan ini berlangsung pihaknya berhasil memberikan sanksi teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker sebanyak 10 orang.

“Kemudian, Kami berikan dan pakaikan masker kepada masyarakat pelanggar sebanyak 5 Pcs,” singkat Iptu Saefullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 7 =