Polsek Juntinyuat Laksanakan PAM Saat Ibu Nina Laksanakan Kunjungan Kerja Ini Yang Disampaikan

Jurnalpolisi.co.id

Indramayu – Jajaran Polsek Juntinyuat melaksanakan Pengamanan dan pengawasan dalam Kegiatan Kunjungan Calon Bupati terpilih Kab. Indramayu NINA AGUSTINA, S.H., M.H., di lokasi situs Candi Desa Sambimaya, Blok. Dingkel, Rt. 001/Rw. 003, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Sabtu (20/02/2021).

Kapolsek Juntinyuat IPTU Dedi Wahyudi, S.H., membenarkan “pihaknya melaksanakan pengamanan dan pengawasan Pada hari Sabtu, 20 Februari 2021. Dari Pkl. 12.15.Wib. S/d Pkl. 13.35.Wib. di Desa Sambimaya, Blok Dingkel, Rt. 001/Rw. 003, Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu. Telah selesai dilaksanakan kegiatan Kunjungan Calon Bupati terpilih Kab. Indramayu NINA AGUSTINA, S.H., M.H.,” Ujar Kapolsek.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Calon Bupati terpilih Kab. Indramayu NINA AGUSTINA, S.H., M.H., Kepala Dinas Budpar Kab. Indramayu, CARSIM, S.Pd., M.Si, Camat Juntinyuat Drs. MUHAMAD NURULHUDA, M.Si, Ibu ANGGI ONO SURONO, Kapolsek Juntinyuat diwakili Babinkamtibmas Desa Sambimaya BRIPKA ION, Penjabat Kuwu Desa Sambimaya NATAWIRYA, S.H.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut Sambutan kepala dinas Budpar Hari ini sayah merasa bangga dan Kagum karena ibu bupati peduli akan adanya objek wisata di wilayah Kab. Indramayu.

Wisata di Indramayu sepanjang 147 KM akan tetapi kondisi sarana dan prasarananya masih belum tertata dengan baik.

“Saya berharap Dengan adanya cagar budaya di desa Sambimaya tetapkan oleh Ibu Bupati sebagai destinasi wisata Kabupaten Indramayu”.

Sambutan Calon Bupati terpilih Kabupaten Indramayu Situs ini menandakan sejarah yang besar bagi masyarakat Kab. Indramayu khususnya bagi masyarakat Desa Sambimaya dan ini harus kita akui agar menjadi destinasi wisata di Kab. Indramayu.

Dengan adanya situs Candi di Desa Sambimaya diharapkan bisa memperbaiki perekonomian masyarakat Desa Sambimaya karena tidak menutup kemungkinan apabila sudah terlihat bentuk Candi akan banyak mengundang wisata yang berkunjung ke Desa Sambimaya.

“Kita perlu bersinergi bagi seluruh stick holder yang ada di Kab. Indramayu jangan ada dusta diantara kita”

Kegiatan Kunjungan Calon Bupati terpilih Kab. Indramayu NINA AGUSTINA, S.H., M.H., di lokasi situs Candi Desa Sambimaya, Blok. Dingkel, RT. 001/Rw. 003, Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu. Dalam rangka melestarikan cagar budaya yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − fifteen =