Dalam Rangka Hari Jadi Kota Banjar Ke-18, Kapolres Banjar Menghadiri Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan Kota Banjar

Jurnalpolisi.co.id-Banjar, Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menghadiri Upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan dalam rangka Peringati Hari Jadi Ke-18. (20/02/2021)

Masih dalam acara rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-18, Kota Banjar, Walikota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih menjadi Pimpinan Ziarah Rombongan Yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kota Banjar.

Acara yang dihadiri Oleh Wakil Walikota Banjar, Seluruh Forkopimda, Ketua Organisasi Wanita Kota Banjar, Kepala OPD dan Perwakilan ASN kota Banjar ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

“Hari ini Kami, bersama Ibu Walikota Banjar dan Dandim 0613/Ciamis serta seluruh Forkopimda Kota Banjar melaksanakan upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kota Banjar untuk mengenang jasa para pahlawan Kita, serta kita mendoakan semoga Arwah para Pahlawan Ditempatkan di tempat terindah oleh Allah SWT. Dan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi kota Banjar ke -18” ucap Kapolres Banjar. 

Kegiatan diawali dengan peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan oleh Walikota Banjar dan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga oleh Walikota, Wakil Walikota beserta seluruh jajaran Forkopimda Kota Banjar.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − eight =