Brimob Polda Jabar Tak Pernah Bosan Sampaikan Prokes Kepada Warga Cempaka Arum

Jurnalpolisi.co.id

Kab. Cirebon – Jawa Barat, Bripka Sugeng Prabowo menyambangi Sejumlah masyarakat yang sedang berkumpul, untuk memakai masker agar mencegah batuk atau bersin yang memungkinkan penyebaran penyakit ke lingkungan dan terhadap orang lain, karena pemerintah juga sudah mengumumkan pentingnya memakai masker baik bagi orang sakit maupun yang sehat untuk menghambat penyebaran Covid-19.

Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor
Bripka Sugeng Prabowo melaksanakan sosialisasi pentingnya memakai masker di tengah wabah Corona Covid-19 di alfamart cempaka arum Kab. Cirebon.

Masyarakat belum seluruhnya memahami tentang virus corona atau covid-19, minimnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi aturan dan imbauan dari pemerintah, termasuk aturan untuk selalu menggunakan masker. Untuk itu, sosialisasi tentang virus yang sudah menjadi pandemi itu harus terus dilakukan.
Sabtu (20/2/2021)

Seperti yang disampaikan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa, “Semoga dengan kegiatan sosialisasi ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya memakai masker di tengah wabah virus Corona Covid-19 dan masyarakat jangan panik tetap tenang ikuti anjuran pemerintah”.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + eleven =