Bhakti Brimob untuk Masyarakat, Personil Brimob Jabar Sosialisasikan Social Distancing

Jurnalpolisi.co.id

Cirebon – Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Sugeng Prabowo dan Brigadir Pria Anggara melaksanakan kegiatan sosialisasi social distancing di pedagang kaki lima.

Dalam menghindari perkembangan Covid-19, sesungguhnya yang diperlukan adalah physical distancing atau menjaga jarak aman antar individu dalam interaksi sosial, Sementara itu, di Indonesia menggunakan istilah social distancing.

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Melalui pesan Whatsapp Dansat Brimob Polda Jabar Memerintahkan kepada Danki 2 Yon C Pelopor dan di teruskan kepada Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor.

Dalam kegiatan ini Anggota kompi 2 memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berdagang dan pembeli supaya menjaga jarak dan selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah Brigadir Pria juga menyarankan supaya sering mencuci tangan dengan sabun.
Sabtu (20/2/2021)

Semoga dengan kegiatan sosialisasi ini bisa mengurangi penyebaran virus Corona Covid-19 ditengah masyarakat dan semoga wabah ini bisa cepat berlalu supaya kita bisa beraktifitas seperti biasa.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, pungkasnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − seventeen =