Selain Membagikan Buku Dan Masker Kapolres Banjar Mengedukasikan Kepada Orang Tua Untuk Selalu Menerapkan Prokes 5M.

Jurnalpolisi.co.id-Banjar, Polres Banjar Polda Jabar – Berbagai cara dilakukan oleh Kapolres Banjar dalam menyampaikan Imbauan Protokol kesehatan terutama dalam penggunaan Masker, seperti yang terlihat di Lapangan, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Para Perwira Polres Banjar membagikan buku gambar dan crayon kepada anak-anak yang kedapatan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Hal tersebut dilakukan di sekitaran pasar Kota Banjar, Kapolres membagikan buku gambar dan crayon tersebut sebagai bentuk apresiasi dan hadiah kepada anak-anak yang menggunakan masker.

Selain itu Kapolres Banjar mengedukasi kepada orang tuanya untuk selalu menerapkan prokes 5M secara maksimal, baik untuk dirinya maupun anaknya.

“Kepada seluruh orang tua diperlukan trik tersendiri (dalam mengedukasi anak) karena memang tidak mudah memakaikan masker pada anak-anak. Mereka seringkali menolak dipakaikan masker atau mencopotnya setelah terpasang. Mungkin mereka merasa gerah, sulit bernapas, dan merasa tidak nyaman” ucap Kapolres Banjar. (19/02)

“Untuk itu, hari ini Kami berikan hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada anak yang mampu menggunakan masker” kata Kapolres Banjar.

(Melinda/ Sri.R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 1 =