Kapolres Karawang Pimpin RAT Polres Karawang Tahun Buku 2020.


Karawang Jurnal Polisi.

Karawang – Bertempat diaula Polres Karawang telah dilaksanakan Rapat anggota Tahunan Primkopol Polres Karawang Tahun Buku 2020 dipimpin Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi. didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Primkopol Polres Karawang Kompol Sutedjo SH, kepala Dinas Koperasi Karawang Bpk Sudiana, Yang mewakili ketua Dekopinda, ketua pengurus dan Pengawas Primkopol Polres Karawang dan para anggota yg mewakili Kabag, satfung sie polsek jajaran.

Sambutan diberikan oleh ketua Primkopol Polres Karawang Kompol Sutedjo SH serta sambutan dari yang mewakili Ketua Dekopinda Karawang dan Ketua Dinas Koperasi Karawang, dalam sambutannya ketua primkopol berharap agar anggota primkopol dapat memberikan masukan kepada promkopol agar terus dapat memberikan kesejatrraan anggota dimana saat ini anggota ptimkopol sebanyak 1.208 anggota, dan mengalamai peningkatan yang sangat baik.

Kapolres Karawang selaku pembina Primkopol Polres Karawang menyampaikan bahwa dalam situasi pandemi kita semua berdoa agar seluruh anggota, keluarga, kerabat diberikan kesehatan, terkait Rapat anggota Tahunan primkopol Polres Karawang dimana koperasi ini dari kita oleh kita untuk kita, untuk kesejatraan anggota.

“Saya berharap rapat Tahunan Primkopol Polres Karawang , harus benar benar substansial dalam arti dilaksanakan tidak hanya menggugurkan tugas saja, namun agar dapat memberikan saran masukan dan ide kreatif dari anggota, terang kapolres.

Ditambahkan lebih lanjut agar primkopol kedepan lebih baik dan berjaya lagi, katena cukup banyak aset dan peruntukannya sudah berjalan dengan cukup baik, melalui kegiata sosial untuk anggota, rekan bahkan masyarakat yang mengalami kedukaan dan musibah. Bahkan Target kedepannya kita akan merencanakan membangun minimarket untuk Anggota Polres Karawang yang nantinya mudah menggandeng rekan kerja, keseluruhan agar anggota benar benar mendukung sepenuh hati, dengan memberikan usul, pendapat agar primkopol kedepan lebih baik dan berkembang, tegas Kapolres.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 9 =