Brimob Jabar Lakukan Patroli Ops Yustisi Gabungan Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

Jurnalpolisi.co.id

Cirebon – Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, dipimpin langsung oleh Danton 2 Aiptu Candra Kurniawan, melaksanakan patroli ops yustisi gabungan bersama Tni dan Satpol PP.

Brimob Jabar bersama pilar lainnya terus melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19, dan selama PPKM di perpanjang razia masker dan lain nya terus di galangkan dan berharap angka penularan Covid 19 ini dapat berkurang.

Terlihat masih banyak sekali para pengguna jalan, dan para pedagang yang tidak menggunakan masker, terus berulang-ulang banyak kesalah demi kesalahan yang mungkin di anggap sepele oleh masyarakat yaitu banyak yang tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Memerintahkan kepada seluruh jajaran nya “Untuk terus bersinergitas bersama unsur yang lainnya dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan dapat mengurangi angka penyebaran Covid 19”.
Jelasnya Dansat Brimob Jabar.
Jum’at (19/2/2021)

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan operasi yustisi ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah
Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Dan tidak lupa juga tim patroli gabungan menyambangi salah satu minimarket untuk mengecek secara langsung jumlah bahan makanan pokok dan yang lainnya, agar tidak terjadi kepanikan kepada masyarakat akan ketersediaan bahan pokok diluar sana.

Kami berharap kepada para pemilik minimarket dan para pengunjung agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah, kita semua tinggal mengikuti arahan pemerintah agar negara Indonesia yang kita cintai ini dapat segera sehat kembali.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 3 =