Polsek Cileunyi Laksanakan Binrohtal Secara Virtual, Tingkatkan Karakter, Iman dan Taqwa Anggota Menjadi Lebih Humanis.


JP Kabupaten Bandung.

Cileunyi – Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar, melaksanakan bimbingan rohani dan mental yang di gelar di Masjid Mapolresta Bandung. Kamis (18/02/2021).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) jni rutin dilaksanakan setiap hari kamis tiap minggunya sebelum melaksanakn Apel pagi.

Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan secara Virtual ini di pimpin oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH bersama dengan anggotanya yang digelar di ruang kerjanya.

Kegiatan binrohtal ini dilaksanakan secara Virtual mengingat saat ini masih dalam Pandemi Covid-19 untuk mencegah penyebaran dan Penularan Covid-19.

Dalam pelaksanaan Giat tersebut personil tetap memperhatikan dan selalu menjalankan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker serta menjaga jarak untuk mencegah penularan Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan, “Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polsek Cileunyi Polresta Bandung menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polsek Cileunyi Polresta Bandung yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang”, katanya.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya”. Pungkasnya.

(Suwandi/Asep Septori).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 12 =