Menjelang Pensiun Ipda Ihat Koswara Aktif Tekan Angka Covid 19 di Wilayah Baleendah.


JP Kabupaten Bandung.

Baleendah – Di masa menjelang pensiun/ purnabakti bulan April 2021 sebagai panit Sabhara 2 Ipda Ihat Koswara selalu aktif dalam kegiatan operasi yustisi dan operasi PPKM mikro. 18/02/2021.

Kegiatan yang diikuti oleh Ipda Ihat Koswara bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19 yang ada di wilayah hukum Polsek Baleendah.

Menurut Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H kegiatan panit sabhara 2 Ipda Ihat Koswara meskipun menjelang pensiun/purnabakti masih tetap semangat dan aktif dalam kegiatan untuk menekan penyebaran virus Corona yang ada di wilayah hukum Polsek Baleendah, katanya.

Yang dilakukan oleh Ipda Ihat Koswara adalah tauladan bagi anggota Polsek Baleendah , tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H bahwa suatu teladan yang harus di contoh oleh anggota kepolisian yang lainnya terutama anggota Polresta Bandung meskipun menjelang pensiun/purnabakti Ipda Ihat Koswara masih tetap semangat melakukan kegiatan untuk menekan penyebaran virus Corona.

Saat ditemui media Ipda Ihat Koswara menyampaikan bahwa mengikuti kegiatan operasi yustisi dan operasi PPKM mikro bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19, pungkasnya.

(Suwandi/Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 11 =