Apel Kesiapan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020 dan PPKM.


Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Rabu tanggal 17 Februari 2021, pukul 08.20 s.d 08.30 Wib bertempat di halaman depan Mapolsek Cikampek yang beralamat di Jalan Ir. H. Juanda No. 76 Desa Cikampek Timur Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang telah dilaksanakan Apel Gabungan Persiapan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020 dan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Skala Mikro Polres Karawang oleh Polsek Cikampek.

Kegiatan aple dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Cikampek IPTU ADI RAMA PRAWIRA, SE. dan dihadiri Sebanyak 20 personel diantaranya adalah Kanit Intelkam Polsek Cikampek IPTU ASDI S., SPd. Polsek Cikampek 12 personil. Koramil 0406 Cikampek 2 personil. Sat Pol PP Kecamatan Cikampek 2 personil. Dishub Kabupaten Karawang 2 personil UPTD Puskesmas Kec. Cikampek 1 personil

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan, pagi ini kita akan laksanakan Ops Yustisi terhadap pengendara dan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, guna berikan sanksi fisik secara terukur kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan sebagai efek jera dan tidak mengulanginya lagi dan kita akan bagikan masker kepada pengendara yang melanggar protokol kesehatan namun masih tetap mematuhi aturan lalulintas, dalam pelaksanaannya agar dilakukan perekaman video kegiatan, kata Iptu Adi.

Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali dilanjutkan dengan giat Operasi Yustisi guna Penegakan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020 dan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Skala Mikro Polres Karawang oleh Polsek Cikampek.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 11 =