Anggota QR Sabhara Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Melaksanakan Giat Bandung Lautan Biru Strong Point Wilkum Arcamanik Antisipasi Giat Rawan Malam

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Senin 15 Febuari 2021 Anggota QR Sabhara Polsek Arcamanik Melaksanakan Protap Bandung Lautan Biru,Strong Point Pelayanan Masyarakat Pada Malam Hari Di Jl.Golf barat dan jl. Cingised

Kegiatan dilaksanakan untuk antisipasi C3 serta menekan angka kriminalitas khususnya di wilayah hukum polsek Arcamanik Khususnya Rawan kriminal pada malam hari.

Dengan maksud untuk menciptakan situasi harkamtibmas yg kondusif, giat bandung lautan biru diharapkan dapat memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat yang beraktivitas dimalam hari dan juga mempersempit ruang lingkup terjadinya tindak pidana.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.IK.,MH. melalui Kapolsek Arcamanik Kompol Deny Rahmanto S.S.,S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan bandung lautan biru yang dilaksanakan diseluruh jajaran Polsek untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama pada jam jam rawan kamtibmas, sehingga kota Bandung yang aman dan kondusif dapat terus terjadi. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + four =