Satbrimob Polda Jabar Gelar Patroli Gabungan TNI-POLRI Dalam Rangka Pemberlakuan Jam Malam Di Kota Cirebon

Jurnalpolisi.co.id

Cirebon – Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Bripka Ahmad Yani melaksanakan patroli gabungan dengan TNI, Polres Cirebon Kota, Satpol PP dan unsur pemerintahan lain nya.

Patroli ini sengaja dilakukan kepada masyarakat yang masih membandel yang dimana pemberlakuan jam malam guna mencegah meluasnya covid 19. Masih banyak sekali masyarakat yang acuh akan peraturan ini, masih asik dengan kumpul-kumpul dan lain sebagai nya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol, Yuri Karsono,S.I.K. Memerintahkan kepada Danyon C Pelopor, AKBP Muhammad Andri, S.S.i
Untuk seluruh jajarannya agar menindak tegas tetapi tetap dengan humanis kepada masyarakat yang masih membandel yang melanggar peraturan jam malam di Kota Cirebon khusus nya.

“Mas-mas dan Mba-mba semua nya ayo mari kita bersama memutus mata rantai covid 19 ini, dengan cara dan aturan yang sudah di terapkan oleh pemerintah, sebaik nya berdiam diri jika tidak begitu penting keluar rumah, itu sudah sangat membantu kita semua masyarakat Cirebon khusus nya untuk memutus mata rantai covid 19 ini”. Jelas Bripka Ahmad Yani.
Senin (15/2/2021)

Tak hanya memberikan arahan dan himbauan tentang prokes saja, Bripka Ahmad Yani juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga masyarakat Cirebon sama-sama ikut membantu dalam menciptakan kondisi Cirebon yang tetap aman dan kondusif.

Tak hanya masyarakat saja pemilik warung pun ikut diberikan himbauan agar tidak melanggar apa yang sudah menjadi peraturan pemerintah untuk menutup cafe atau tempat iya berjualan setelah pukul 20.00 , jika terus melanggar akan diberikan tindakan tegas terukur untuk membuat para pedagang atau pemilik cafe ini jera. Tutup Bripka Ahmad Yani.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 19 =