Polsek Sukowono Bantu Korban Yang Terdampak Banjir.


Jember Jurnal Polisi.

Jember – Dampak dari Banjir masih berpengaruh sampai saat ini, terutama beberapa warga yang mengalami kerusakan di beberapa titik rumah yang hancur.

Polsek Sukowono, merangkul pengusaha tionghoa Sukowono serta kelompok Pramuka, melakukan kegiatan Bansos, Senin (15/02) 2021.

Kegiatan pembagian Bansos di mulai pukul 10.00 wib dan dihadiri IPDA DAYADI, SH (Kanit Sabhara Polsek Sukowono), Aipda Samsul, SH (Kanit Binmas Polsek Sukowono), Bripka Mada JW (anggota Polsek Sukowono), Sertu Rifa’al (Anggota Koramil Sukowono), SERDA Irfan (anggota Koramil Sukowono), Pengusaha warga Tionghoa Sukowono, 23(dua puluh tiga) orang Anggota Pramuka Saka Wira SMK PLUS Sukowono.

Titik pertama terletak di jalan Bedadung blok Durenan Kec. Patrang dibagikan 25 (dua puluh lima) tas yang berisi sembako,kemudian titik kedua berada di Dusun Tegalboto Kec. Sumbesari 75 (tujuh puluh lima) tas isi sembako.

Tujuan utama supaya masryarakat tergerak dan bisa saling membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah terutama di daerah Jember. Kegiatan ini mendapatkan Apresiasi dari warga yang terdampak bukan karena nilai namun kepedulian anggota Kepolisian dan warga tanpa memandang Ras bisa saling membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × three =