Pastikan PPKM Mikro Berjalan Baik, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Gelar Kunjungan Kepada Warga.


JP Kabupaten Bandung.

Nagreg – Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Diden B. Robian SH, melakukan kunjungan kepada warga di Kampung Mekar Baru Desa Citaman Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (15/2/2021).

Kunjungan tersebut guna memastikan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro berjalan baik dan optimal, serta kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan meningkat.

Pada kunjungan itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19, antara lain memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama, S.E, saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa untuk pelaksanaan PPKM berskala mikro telah dibentuk Posko Siaga Covid-19 disetiap Desa, dan pihaknya telah melakukan pengecekan, kondisi posko berikut sarana pendukungnya sudah siap.

“Posko ini berfungsi untuk pencegahan, penanganan, pembinaan, dan pendukung pelaksanaan penanganan Covid-19, yang melibatkan kerjasama lintas sektoral di wilayah itu mulai Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas, tenaga kesehatan, RT, RW, para tokoh dan potensi masyarakat lainnya,” ujar Kapolsek.

(Suwandi/Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + six =