Kompak: Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Mekarsari kecamatan Tukdana Bagikan masker gratis kepada warga.

Jurnalpolisi.co.id

Indramayu – Untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar dan Babinsa Desa Mekarsari, Kecamatan Tukdana, Kab. Indramayu membagikan masker kepada warga, Senin (15/2/2021).

Masker langsung dipasangkan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mekarsari, Bripka Hery Sujarwo dan Sertu Misto.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, S.H., M.H., melalui Bripka Hery Sujarwo mengatakan, pembagian masker ini bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada warga Desa Mekarsari kecamatan Tukdana dalam upaya pencegahan virus corona (Covid-19).

“Mengapa kami membagikan masker? Karena terpantau bagi kami di sini masih banyak warga yang belum mematuhi protokol kesehatan pemakaian masker. Jadi timbulah inspirasi kami, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Alhamdulillah warga sangat antusias dan mulai sudah ada perubahan untuk memakai masker,” ungkapnya.

Kaslam selaku Kuwu Desa Mekarsari mengapresiasi kegiatan pembagian masker kepada warga ini. Kaslam berharap kegiatan ini sangat membantu pemerintah Desa dalam memutus rantai Covid-19.

“Kepada masyarakat ke depannya, patuhilah protokol kesehatan. Kadang–kadang kita tidak tahu orang tanpa gejala (OTG) di sekitar kita. Mudah–mudahan, kegiatan ini bisa berlanjut hendaknya. Selain di lingkungan kita, juga bisa diikuti oleh pihak- pihak lain untuk bisa berbuat dan berbagi masker untuk warga,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + fifteen =