Kepatuhan Dan Kedisiplinan Dalam Penerapan Protokol Kesehatan Di Kampung Tangguh Jangari Binaan Brimob Jabar

Jurnalpolisi.co.id

Cianjur – Kepatuhan dan kedisplinan dalam penerapan protokol kesehatan menjadi salah satu kunci untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona atau Covid 19, guna memastikan protokol kesehatan diterapkan secara disiplin dan patuh oleh semua pihak, Satuan Brimob Polda Jabar melalui anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor terus menghimbau dan mesosialisasikan tentang protokol kesehatan.

Seperti yang terlihat Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor diawaki oleh Brigadir Fendi menyampaikan himbauan kepada masyarakat dikampung tangguh jangari yang menjadi kampung binaan Batalyon B Pelopor terkait protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19 semakin meluas.

Dalam kesempatan itu, Anggota menghimbau masyarakat yang sedang berkumpul mengajak untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas, menjaga jarak fisik antar warga dan sering sering mencuci tangan dengan sabun.
Senin (15/2/2021)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., di tempat berbeda menyampaikan bahwa “kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Kompi 3 di kampung tangguh atau kampung binaan Batalyon B Pelopor ini untuk mengingatkan kembali masyarakat terkait protokol kesehatan dan untuk memastikan warga mentaati protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19” Imbuhnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan ‚ÄúDengan adanya kegiatan ini, kami sangat berharap masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi ini ” tuturnya.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat” pungkasnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 7 =