Kapolsek Baleendah Pimpin Apel Pagi dan Menyampaikan Kepada Anggotanya Untuk Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Tentang Covid 19.


JP Kabupaten Bandung.

Baleendah – untuk menyikapi perkembangan COVID 19 Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo,S.H.,M.H pimpin apel pagi dan menyampaikan kepada anggotanya untuk selalu menyikapi perkembangan Covid 19 dengan menerapkan 5 M. 15/02/2021.

Kegiatan tersebut adakah kegiatan rutin setiap harinya yang dilakukan oleh Kapolsek Baleendah dan kapolsek baleendah memberikan beberapa penekanan terhadap anggotanya jangan lelah untuk menyampaikan atau menghimbau tentang protokol kesehatan dengan 5 M (Memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) dan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat di lingkungan kerjanya masing-masing dan yang terakhir kapolsek baleendah menekankan kepada Bhabinkamtibmas yg ada diwilayah baleendah untuk tetap himbau masyarakat jangan berkerumun.

Penekanan dan himbauan tersebut disampaikan kepada anggotanya untuk disampaikan kembali kepada warga masyarakat dilingkungan kerjanya dengan secara humanis dengan mengutamakan Salus populi suprema Lex esto ( keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi ).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah menyampaikan intruksi dari Bpk Presiden RI & Bpk Kapolri yang berkaitan dengan penekanan protokol kesehatan harus betul di terapkan di setiap wilayah maka dari itu pihak kepolisian mengambil langkah langkah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan protokol kesehatan 5 M untuk menekan penderita covid 19 , pungkasnya.

(Suwandi/Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − nineteen =