Kapolres Banjar Bersama Forkopimda Kota Banjar Menjalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Jurnalpolisi.co.id-Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di  BLUD UPTD Puskesmas Banjar 3 Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar, serta OPD terkait menjalani Vaksinasi Covid-19 Tahap kedua. (15/02/2021)

Seperti diketahui sebelumnya para Forkopimda Kota Banjar telah menjalani Vaksin Covid-19 tahap pertama di RSUD Kota Banjar pada tanggal 2 Februari 2021.

Secara bergantian Kapolres dan Forkopimda Kota Banjar dicek suhu dan kondisi tubuh sebelum menjalani Vaksin, kemudian dilaksanakan Vaksin oleh tenaga kesehatan Kota Banjar.

Setelah pelaksanaan Vaksinasi tersebut Wakil Walikota Banjar mengatakan Kepada seluruh warga Kota Banjar jangan takut divaksin, karena vaksin ini sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Kami sudah membuktikan, setelah vaksinasi yang pertama tidak ada reaksi yang berlebihan, Sehat Walafiat, untuk itu kepada seluruh warga Kota Banjar jangan takut divaksin, karena ini untuk kebaikan kita bersama” Ucap Wakil Walikota Banjar

Senada dengan Wakil Walikota, Kapolres Banjar mengatakan dirinya bersama Forkopima Kota Banjar telah melaksanakan Vaksinasi tahap kedua, hal tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saya bangga sudah divaksin, jadi kepada warga Kota Banjar jangan takut untuk divaksin, tapi setelah pelaksanaan vaksin tetap patuhi protokol 5M” Ucap Kapolres Banjar.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 4 =