Forkompincam Kec Ujungjaya Kab Sumedang Laksanakan Giat Penerapan Sangsi Uu Perbub No Lima Tahun 2021 Di Sumedang.

Jurnalpolisi.co.id sumedang

Sumedang-Kapolsek Ujungjaya gelar Operasi Yustisi Dalam Rangka Penerapan Perbup No 5 tahun 2021 tentang sanksi administrasi pelanggar protokol kesehatan dan Kepbup No 29 tahun 2021 tentang pemberlakuan PPKM di wilayah Kab. Sumedang.

Dalam rangka penegakan disiplin dilaksanakan di Jln.Raya Ujungjaya Depan Polsek Ujungjaya Kec.Ujungjaya Kab. Sumedang dalam Rangka Penerapan Perbup No 5 tahun 2021 tentang sanksi administrasi pelanggar protokol kesehatan dan Kepbup No 29 tahun 2021 tentang pemberlakuan PPKM ( Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di wilayah Kab. Sumedang. (15/2/21).

Kapolres sumedang Akbp Eko prasetyo robbiyanto melalui Kapolsek ujungjaya menyampaikan yang melaksanakan kegiatan beberapa unsur yang ada di kecamatan ujungjaya
Personil yang terlibat dalam ops yustisi selain Anggota Polsek dengan intansi terkait yaitu TNI dan Sat Pol PP kecamatan Ujungjaya.
Dari hasil Ops yustisi Polsek Ujungjaya memberikan sanksi berupa sanksi teguran kepada tiga orang dan pembberian masker sebanyak 20 buah.
Bahwa kegiatan tersebut merupakan realisasi dari pelaksanaan Penerapan Perbup No 5 tahun 2021 tentang sanksi administrasi pelanggar protokol kesehatan dan Kepbup No 29 tahun 2021 tentang pemberlakuan PPKM ( Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di wilayah Kab. Sumedang.tandas kapolres.

(Yayat.euis.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =