Polsek Kandanghaur Giat Pembagian Masker secara masif Dan kontinyu masa PPKM periode II

Jurnalpolisi.co.id

Indramayu – Giat Pembagian Masker secara masif dan kontinyu masa PPKM periode II serta memberikan Himbauan dan Teguran kepada Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan Surat Edaran Bupati indramayu Nomor :18/ ST. Covid 19-IM/I/2021 Tentang PPKM di Wilkum Polsek Kandanghaur, Minggu (14/02/2021).

Pelaksanaan Kegiatan di pimpin Panit I Binmas Polsek Kandanghaur Iptu Enjang yang dilakasanakan pada pukul 08.30 wib s/d Selesai dengan didampingi 10 personil.

Kapolsek Kandanghaur melalui Iptu Enjang mengatakan Titik lokasi kegiatan berada di Pasar Cilet Desa Karang Anyar Kecamatan Kandanghuar kab. Indramayu, ungkapnya.

Petugas memberikan teguran kepada para pembeli dan pedagang yang tidak memakai masker dan di Himbau untuk mematuhi protokol kesehatan, selanjutnya dibagi masker untuk dipakai serta mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Indramayu Nomor: 18/ ST.Covid 19-IM/I/ 2021. Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19.

Hasil dari kegiatan petugas melakukan pembinaan terhadap masyarakat yang tidak mentaat Protokol Kesehatan sebanyak 100 orang dan diberikan masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + thirteen =