Kapolsek Krangkeng Arahkan Anggotanya Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Dukung Program 3T Di Wilayah Hukumnya

Jurnalpolisi.co.id

Indramayu – Polsek krangkeng bersama tim gugus tugas Covid-19 hari ini gelar serentak Testing dukung pemberlakuan PPKM Skala Mikro diwilayah kecamatan krangkeng. Minggu (14/2/2021).

Salah satunya yang berada di Desa Luwunggesik kecamatan krangkeng petugas gugus tugas Covid-19 Desa Luwunggesik terdiri dari Kepala Desa Caskadi, Bidan Desa Ook Mubarok, Bhabinkamtibmas Bripka Suparjo, Babinsa Serda Kadani, Pamong Desa Serta Ormas Paksi Udin Komarudin melaksankan salah satu program dari PPKM Skala Mikro.

Tugas TNI/Polri di posko PPKM membantu melakukan testing, tracing, treatment (3T) apabila ditemukan masyarakat yang bergejala dan terkonfirmasi langsung koordinasi dengan Puskesmas untuk melakukan testing, ujar Kapolsek krangkeng AKP Eko Susilo.

Dalam hal ini kerjasama dengan warga masyarakat sangat dibutuhkan, terutama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa agar terus melakukan patroli ke pasien penderita Covid-19 yang diisolasi di rumah, diharapkan posko PPKM Mikro dilaksanakan dengan baik sehingga dapat mengendalikan penularan Covid-19 “tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 2 =