Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Terus Giat Sosialisasi dan Edukasi Kamtibmas Serta PPKM.


Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Kegiatan Anggota Polsek Tirtajaya melaksanakan koordinasi dan sosialisasi terkait kamtibmas pasca Pilkada, terkait AKB dan pelaksanaan rangkaian pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021. Minggu, (14/02/2021).

Pelaksana kegiatan anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawag Polda Jabar Bripka Guruh Erwanto, dan Brigadir Daud Hudaya, S.H, dengan melaksanakan sambang kamtibmas keaparatur desa yiatu Sekdes Ds. Kutamakmur Bpk. Jaeni di Dsn. Jati Rt. 001/001 Ds. Kutamakmur Kec. Tirtajaya Kab. Karawang.

Anggota Polsek Tirtajaya memberikan beberapa atensi terkait kamtibmas dan pelaksanaan Pilkades Serentak 2021 antara lain menjelaskan terkait Maklumat Kapolri Nomor : MAK/3/IX 2020, tanggal 21 September 2020, tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan dalam tahapan pemilihan Pilkades Serentak Tahun 2021 dan agar ikut serta mengawal Pilkades damai Tahun 2021.

“Mari selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi kamtibmas dalam menghadapi Pilkades Serentak Tahun 2021 dari dimulainya tahapan sampai dengan pelantikan dan tidak mengerahkan massa dalam jumlah besar dan tidak ada kegiatan kampanye akbar karena situasi masih dalam Covid-19 disamping itu juga harus berperan aktif menjaga kesehatan dilingkungan sendiri dengan meningkatkan protokol kesehatan di pandemi covid 19, di lingkungan tempat tinggal dan di lingkungan pekerjaan dengan di berlakukannya new normal di Kab. Karawang atau (AKB), kata Bripka Guruh.

Diharapkan dengan sambang ini aparatur desa dapat bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Tirtajaya dalam pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021 dapat berjalan aman dan damai serta mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 (AKB).

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 9 =