Door to Door ke Rumah Warga Untuk Tekan COVID 19 Bripka Ari Ardiansyah Gencar Mengingatkan Prokes 5 M.


JP Kabupaten Bandung.

Baleendah – Menyikapi perkembangan COVID 19 Bhabinkamtibmas Wargamekar Polsek Baleendah Bripka Ari Ardiansyah gencar melakukan sambang ke rumah warga masyarakat binaannya dari pintu ke pintu untuk menyampaikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan 5 M.13/02/2021.

Kegiatan door to door atau dari pintu ke pintu ini adalah bentuk ajang silaturahmi Bripka Ari Ardiansyah dengan warga masyarakat binaannya dengan berbincang santai dengan menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan 5 M.

Kegiatan tersebut adalah upaya Bripka Ari Ardiansyah untuk meminimalisir penderita covid 19 dengan mengingatkan dan menyampaikan himbauan tentang penerapan 5 m (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) dengan cara sambang dari pintu ke pintu.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk gencar terus menerus mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat binaannya masing-masing desa atau kelurahan tentang protokol kesehatan 5 M kegiatan tersebut upaya meminimalisir penderita Covid 19.

Saat ditemui bhabinkamtibmas wargamekar Bripka Ari Ardiansyah menyampaikan pada media mengingatkan kembali kepada warga masyarakat betapa pentingnya protokol kesehatan 5 M bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19, pungkasnya.

(Suwandi/Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × three =