Brimob Polda Jabar Sambangi Warga Masyarakat, Himbau Akan Pentingnya Penggunaan Masker Setiap Beraktifitas

Jurnalpolisi.co.id

Cirebon – Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan patroli siang dengan target agar warga masyarakat sadar akan pentingnya menggunakan masker ketika beraktifitas untuk antisipasi penyebaran virus corona. Patroli dipimpin langsung oleh Bripka Sugeng Prabowo dengan menyambangi warga di Tempat Wisata Religi Situs Makam Sunan Gunung Jati Kota Cirebon.

”Kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan harapan seluruh Warga Masyarakat dan Anggota Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar berkomitmen untuk mewujudkannya. Upaya yang kami lakukan adalah melaksanakan patroli sambang, kali ini sasarannya adalah obyek wisata religi dan sekitarnya serta untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada warga” Ujar Bripka Sugeng.

Bripka Sugeng menyampaikan himbauan kepada warga yang sedang berkumpul seperti apa yang disampaikan oleh Dansat Brimob Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., saat apel gabungan menyampaikan “untuk mengedukasi masyarakat agar selalu menggunakan Masker agar diri terhindar dari penyebaran virus corona yang masih menjadi wabah pandemi di Indonesia”.
Sabtu (13/2/2021)

Patroli di laksanakan agar warga aman dan kondusif terhindar dari penyebaran virus corona tersebut sehingga masyarakat hidup dengan aman dan tenteram.

Di tempat lain, Danki Brimob menyampaikan bahwa patroli yg di lakukan anggotanya ini di lakukan secara rutin setiap hari guna keamanan dan ketertiban warga masyarakat.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + twelve =