Brimob Polda Jabar Berikan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Rancaekek

Jurnalpolisi.co.id

Bandung – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan himbauan tentang AKB (adaptasi kebiasaan baru ) kepada masyarakat Rancaekek yang berada di Jalan Bandung – Garut Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini di lakukan untuk memberi rasa aman terhadap masyarakat yang sedang beraktifitas, anggota Brimob juga menjelaskan bahwa penerapan Protokol Kesehatan saat ini harus menjadi kebiasaan, kegiatan ini juga untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar tidak putus asa dalam menghidupi keluarga serta agar terhindar dari penyebaran virus Covid -19 ini.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat ” ujarnya Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono.
Sabtu (13/2//2021)

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Di harapkan himbauan dan patroli yang sedang di lakukan ini dapat menetralisir segala bentuk kejahatan selain hanya menghimbau protokol kesehatan saja kami sebagai unsur aparatur negara juga senantiasa menjaga Kamtibmas dan dengan adanya himbauan ini kami khusus nya brimob dapat mempererat tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat khususnya warga di sekitar kami merasa nyaman.

Kesuksesan Pemerintah tidak luput dari bantuan masyarakat yang baik dan patuh akan anjuran dan aturannya, maka dari itu jaga selalu kekompakan masyarakat dan pemerintah.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + one =