Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Laksanakan Giat Sambang Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat Di Desa Tempel

Jurnalpolisi.co.id

Indramayu – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Bripka Rizal Melaksanakan giat silaturahmi dan sambang dengan Warga masyarakat di Desa Tempel Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu. Sabtu (13/2/2021).

Kapolsek Lelea AKP Agus Priyatno menyampaikan pesan kepada warga “Kita sebagai warga Negara Indonesia harus dapat mengenali paham radikal. Pertama upaya intoleransi dengan tidak menghargai sesama pemeluk agama dan kepercayaan, kedua sifat fanatik dengan merasa paling benar. Kemudian merasa eksklusif dengan selalu membedakan diri dengan yang lain dan yang terakhir memiliki pemikiran revolusioner dengan melakukan upaya kekerasan atau memaksakan kehendak”.ujarnya

Disamping himbauan tentang bahaya Radikalisme, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu waspada menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, waspadai pencurian atau tindak pidana lainnya yang meresahkan warga , jangan percaya berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, bila ada masalah segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Lelea.

“Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap aman dan kondusif, Jangan percaya berita hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah bangsa. Bersama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia” Imbuh AKP Agus Priyatno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − nine =