Aiptu Uus Rusmana Melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan.


JP Kabupaten Bandung.

Rancaekek – Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Rancaekek yang selalu semangat dan tidak pernah lelah untuk menyambangi masyarakat untuk melaksanakan silaturahmi dan Himbauan 5 M, dalam kesempatan ini sambang ke Statsion KA Haurpugur. 13/02/2021.

Pada Kesempatan ini sambang ke Statsion KA Haurpugur, sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 tujuannya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan Statsion KA Haurpugur untuk menciptakan suasana yang kondusif aman dan nyaman, serta dianjurkan untuk para penumpang selagi menunggu Kereta api agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan yang sudah disiapkan oleh Pihak PT KAI.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK, melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.SA,g, berpesan kepada anggota dalam melaksanakan tugasnya harus selalu bersikap humanis mengayomi dan melindungi masyarakat agar terciptanya situasi keakraban antara petugas dan masyarakat, Ucap Kapolsek Rancaekek.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 10 =