Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Terima Kunjungan Supervisi Dari KorBinmas Mabes Polri Ke-LTL Pos Penanggulangan Covid-19 Di Kel. Pasirlayung Kec. Cibeunying Kidul Bandung

Jurnalpolisi.co.id

Bandung – Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aam Handian. S.H. Bersama 3 pilar (Polsek, Koramil, Kecamatan) Cibeunying Kidul Kota Bandung menerima kunjungan supervisi dari Kasubdit Bintibsos Korbinmas Mabes Polri Kombes Pol. Asep Irfan Rosadi S.I.K. M.Pa. didampingi Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Supriyadi, M.Si mengecek tentang kesiapan LTL dalam penanggulangan Covid-19 dan membagikan masker di LTL Saung Angklung Ujo Jl. Padasuka No. 118 Kelurahan Pasirlayung Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung.
Jum’at (12/2/2021)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Kompol Aam Handian S.H. menyampaikan himbauan /woro – woro kepada warga masyarakat sekitarnya tentang penerapan pendisiplinan protokol kesehatan, 5 M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aam Handian S.H., agar protokol kesehatan 5 M dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) supaya tetap dilaksanakan terus untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Selain itu juga kalau ada hal-hal yang mengakibatkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkan Ke- Bhabinkamtibmas ( Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ) atau Ke Polsek Cibeunying Kidul. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menekan penyebaran virus covid 19 di kota Bandung.” Tuturnya.

Lebih lanjut Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aam Handian SH. mengajak masyarakat, mari kita bersama-sama disiplin protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu memperhatikan 5M yakni, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. Kami akan tersus menjaga dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan selalu mengingatkan tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir.” Pungkas Kapolsek.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =