Personil Brimob Jabar Bripka Iman Lakukan Edukasi Dan Bagikan Masker Kepada Remaja Di Desa Cikancung

Jurnalpolisi.co.id-

Bandung- Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar di Desa Cisagatan Cikancung Kabupaten Bandung ini dalam rangka memberikan penyuluhan dan edukasi kepada warga agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan saat ini dimana peningkatan penularan Virus Corona terus saja bertambah tiap harinya.

“Agar penyebarannya dapat diminimalisir, kami menghimbau kepada para remaja agar selalu menggunakan masker sesuai aturan yang berlaku, jangan sampai menganggap enteng situasi saat ini, karena banyak terjadi penularan yang di sebabkan oleh acuhnya masyarakat terhadap aturan yang berlaku, apalagi saat ini suhu cenderung lebih dingin, seperti kita ketahui, dalam kondisi seperti ini perkembangan Virus Corona cukup subur, oleh karena itu kita harus senantiasa menggunakan masker jika beraktivitas diluar rumah” Imbuh Bripka Imam sembari membagikan masker.

Menyikapi hal tersebut, Satuan Brimob Polda Jabar saat ini tengah rutin lakukan himbauan dan ajakan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi aturan pemerintah dan menjalankan pedoman protokoler kesehatan selama berada diluar rumah sehingga dijadikan kebiasaan baru bahwa sangat pentingnya mengikuti anjuran pemerintah guna mengentaskan segala permasalahan terkait Covid 19.
Jum’at (12/2/2021)

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Penggunaan masker saat ini penting untuk dipedomani, jangan sampai diabaikan sehingga penyebaran Virus Corona tidak lagi penyebar, seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini penyebaran Virus Corona masih saja terus meningkat setiap harinya” Imbuhnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Pentingnya penggunaan masker hendaknya dijadikan pedoman dan aturan dasar kehidupan dimasa pandemi saat ini, sehingga penyebaran Virus Corona dapat ditekan dan diminimalisir dan tidak terjadi lagi klaster baru ditengah – tengah masyarakat.

“Kami menghimbau kepada para remaja tersebut agar tetap disiplin menggunakan masker dan tetap ikuti aturan dasar protokoler kesehatan, mencuci tangan terlebih dahulu serta gunakan handsanitizer agar benar – benar menjamin kita aman dari paparan Virus Corona” Pungkas Bripka Imam.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − thirteen =