Menindaklanjuti Penerapan PPKM Skala Mikro, Kapolres Banjar Cek Kesiapan Satgas Tingkat Kelurahan Dan Desa

Jurnalpolisi.co.id-Banjar, Polres Banjar Polda Jabar – Menindaklanjuti Penerapan PPKM Berskala Mikro Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Muspika Kec. Pataruman mengecek dan Kontrol Kesiapan Posko PPKM Berskala Mikro Satgas Covid 19 Tingkat Kelurahan Hegarsari. (12/02).

Kapolres Banjar Kunjungan sekaligus cek Kontrol Kesiapan Posko PPKM Berskala Mikro Satgas Covid 19 Tingkat Kelurahan Hegarsari yang diterima oleh Lurah Hegarsari berikut Kapolsek Pataruman, Danramil Langensari, Camat Pataruman dan Babinkamtibmas Kel. Hegarsari Kec. Pataruman yang bertempat di Kantor Kelurahan Hegarsari tepatnya di Lingk. Cikabuyutan Barat rt 01 rw 09 Kel Hegarsari Kec Pataruman Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan kepada Pihak Pemerintah Kelurahan Hegarsari Agar Satgas Covid 19 tingkat Kel. Hegarsari selama masa PPKM berskala Mikro untuk mempertahankan seluruh Rt di wilayah Kel. Hegarsari menjadi Zona Hijau dan mengembalikan Zona Kuning menjadi Zona hijau, Agar Satgas Covid 19 tingkat kelurahan Hegarsari selalu mendata dan menganalisa perubahan perkembangan pasien Covid 19 yang muncul atau yang sembuh di tiap rumah tanggah di masing masing RT.

“Apabila hasil pendataan ada warga yang positif maka segera koordinasi dengan satgas Kecamatan dan Puskesmas untuk melakukan trecking agar segera dilaksanakan Swab dan yang terpenting seluruh petugas Covid 19 untuk selalu menjaga kesehatan, semangat” ucap Kapolres Banjar.

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pataruman IPTU Achmad Daryatno, SIP., MM, Danramil Langensari Mayor Inf Drs Agung Subekti, Camat Pataruman Dedi Suryadi, SSTP., MSI, Lurah Hegarsari Krisdianto, SSTP., MM, Para Kasie Kelurahan Hegarsari, dan Staf Kelurahan Hegarsari.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 12 =