Dalam Rangka Pelaksanaan PPKM, Kapolsek Cibeunying Kidul Pimpin Apel KRYD Patroli (BLB) Bandung Lautan Biru

Jurnalpolisi.co.id

Bandung- Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung melaksanakan apel kesiapsiagaan di halaman Surapati Core Jl. Ahmad yani Bandung.

Kegiatan Pelaksanaan apel tersebut diawali dengan memberikan APP (Arahan Pimpinan Pasukan) yang disampaikan oleh Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aam Handian. S.H. tentang tugas yang akan dilaksanakan, sasaran, Rute, yang disinggahi, jalur komando dan pengendalian, selanjutnya dilakukan patroli dialogis dengan BLB ( Bandung Lautan Biru) dan Himbauan tentang penerapan protokol kesehatan dan pengawasan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Hukum Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung.

Sasaran kegiatan tersebut dilakukan dengan Patroli dialogis (BLB) Bandung Lautan Biru ini adalah antisipasi C3 seperti (Curat, Curas, dan Curanmor), Obyek vital, Pusat perbelanjaan, Pemukiman masyarakat, dan Geng motor.
Jum’at (12/2/2021)

Patroli mobiling dengan menyalakan lampu rotator warna biru dengan kesiapsiagaan Personel maupun Randis Quick Respon, serta stanbay dititik-titik rawan kejahatan jalanan, rawan C3, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan rawan gangguan kamtibmas lainnya dengan tetap menyalakan lampu Rotator dengan kesiapsiagaan (buddy system) sebagai upaya preventip.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aam Handian S.H. menyampaikan agar setiap Personil harus benar-benar mempersiapkan diri dalam menghadapi kalender tugas kita kedepan yang semakin padat, serta tidak lupa mengingatkat kepada pawas (Perwira Pengawas), jaga kesehatan & keselamatan, untuk selalu memperhatikan terkait protokol kesehatan dikarenakan pandemi Covid-19 masih berlangsung sampai saat ini, selalu rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker ketika beraktifitas.” Tuturnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 6 =