Dalam Giat Ops Yustisi Penegakan Disiplin, Para Pelanggar Prokes di Berikan Sangsi oleh Petugas.


Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Giat Ops Yustisi Penegakan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020 Polres Karawang oleh Polsek Cikampek dilaksanakan pada Jumat tanggal 12 Februari 202, bertempat di wilayah hukum Polsek Cikampek, Yang dipimpin oleh Kapolsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar Kompol Endar Supriatna.

Kegiatan melibatkan sebanyak 19 personel diantaranya Polsek Cikampek 14 personil. Koramil 0406 Cikampek 1 personil. Sat Pol PP Kecamatan Cikampek 2 personil. Dishub Kabupaten Karawang 1 personil. UPTD Puskesmas Kec. Cikampek 1 personil.

Tidak hanya melakukan razia, kegiatan juga dilakukan dengan membagikan masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker, di Jalan Ir. H. Juanda Desa Cikampek Timur Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

“Kita berikan efek jera kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, dengan memberikan teguran secara humanis dan sanksi berupa sanksi sosial seperti Teguran lisan 88, Push Up 70 kali, Scot Jump 5 kali, Pengucapan Pancasila 11 kali, diharapkan kedepan masyarakat untuk lebih patuh lagi terhadap protokol kesehatan, kata Kapolsek.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 2 =