Sambangi Anak-anak, Personil Brimob Polda Jabar Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Jurnalpolisi.co.id

Cirebon – Masih dalam upaya penanganan dan pencegahan wabah virus Corona Covid-19 Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Harjono melaksanakan giat patroli sambang serta berdialogis dengan anak-anak yang pada saat itu ditemui sedang bermain bersama.

Guna terciptanya situasi yang nyaman dan aman, Bripka Harjono meningkatkan patroli pagi hari dengan sasaran Tempat ibadah, bengkel motor, serta kerumunan Orang dengan berdialogis untuk menyampaikan pesan-pesan protokol kesehatan serta himbauan demi mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., berpesan melalui WhatsApp grup bahwa “Seiring dengan banyaknya kejahatan yang terjadi kita sebaiknya agar tetap memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, Masyarakat wajib tau tentang Kamtibmas yang terjadi sekarang ajak mereka sama sama mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, Serta terus diingatkan kepada semua warga yang masih belum menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan apa yang telah dianjurkan agar dapat dilaksanakan guna mencegah penyebaran wabah virus Covid-19”, jelasnya Dansat Brimob.
Kamis (11/2/2021)

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas serta memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, Pungkasnyanya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor, terlihat sedang dialogis humanis dengan Anak-anak “Diharapkan dengan Dilaksanakannya patroli dialogis dimaksudkan selain untuk memberikan pengetahuan terkait protokol kesehatan juga dapat memberikan rasa aman serta untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar anak-anak tersebut lebih waspada dengan modus Kriminalitas karena besar kemungkinan terjadinya hal yang tidak diinginkan terjadi kepada anak-anak tersebut”, ujar Bripka Harjono.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 9 =