Rutinitas Hari Kamis Program Bersedekah, Aksi Nyata Personel Polres Majalengka Sisihkan Rizkinya

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Jajaran Polres Majalengka Polda Jawa Barat menggalakkan berbagai program untuk masyarakat setempat, Salah satunya adalah Program bersedekah untuk Anggota yang sakit dan warga kurang mampu, Kamis (11/2/2021).

Gerakan ini digalakkan oleh Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari bersama Kabag Sumda KOMPOL M. Gozali, Dia mengajak anggotanya untuk terus melakukan aksi nyata bagi masyarakat dan Anggota yang sedang mengalami sakit.

Polres Majalengka menyediakan kotak amal sebelum pelaksanaan apel pagi. Setelah mendapat sosialisasi dari Waka Polres Majalengka seluruh personel Polres Majalengka dapat menyisihkan rizkinya, Uang itu dimasukkan ke dalam kotak amal.

“Hasil yang terkumpul dari Seluruh Anggota Polres Majalengka setiap seminggu sekali tepatnya Hari Kamis sebelum melaksanakan Binrohtal, selanjutnya dikumpulkan kemudian nantinya disalurkan kepada warga yang terkena musibah dan warga yang sewaktu-waktu membutuhkan bantuan selain itu juga bagi anggota yang sakit kita bisa bantu, Ungkap Waka Polres KOMPOL Sumari.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda menyampaikan bahwa “Program yang telah dijalankan oleh Polres Majalengka dan Polsek Jajaran ini adalah dari kita untuk kita dan untuk warga yang membutuhkan uluran tangan semoga bermanfaat dan diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian sosial anggota polri kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa lebih dekat dengan Polisi,”pungkasnya.

(A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + seventeen =