Polsek Nagreg Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan.


JP Kabupaten Bandung.

Nagreg – Personel gabungan Polsek Nagreg Polresta Bandung, TNI dari Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP Kecamatan Nagreg menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Jalan Raya Nagreg, KM 38, Kampung Pamucatan Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (11/2/2021).

Operasi yustisi digelar dalam rangka mendukung pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Kecamatan Nagreg.

Dalam operasi ini petugas melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan umum, memberikan teguran kepada pengguna jalan dan warga sekitar yang melanggar protokol kesehatan maupun ketentuan PPKM.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama SE, mengungkapkan, bahwa kegiatan operasi yustisi ini digelar dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM Makro, yang lebih mengintesifkan kepada peningkatan disiplin protokol kesehatan dan upaya penanganan kesehatan.

“utamanya disiplin masyarakat dalam menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari dan mengurangi mobilitas,” ujarnya.

(Suwandi/Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − three =