Polsek Jatitujuh Salurkan Bantuan Sembako Dari Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Kepada Korban Banjir

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena musibah banjir, Kapolsk Jatitujuh Polres Majalengka beserta Anggota menyalurkan bantuan Sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Kamis (11/2/2021).

Bencana Alam banjir yang terjadi di Kabupaten Majalengka turut menjadi perhatian serius dari jajaran Kepolisian Polres Majalengka Mereka turut memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga di Kecamatan Jatitujuh yang sedang dilanda bencana.

Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono bersama Anggotanya menyerahkan bantuan sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka ke Tiga Desa Wilayah Kecamatan Jatitujuh yakni Desa Putridalem, Desa Pangkalanpari dan Desa Pasindangan yang mengalami musibah Banjir.

“Bantuan berupa sembako itu, kami serahkan kepada perwakilan Desa masing-masing yang ada di Kecamatan Jatitujuh,” ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi.

“Sembako ini untuk memenuhi kebutuhan warga terdampak banjir di Desa Pangkalanpari mendapat Bantuan Bansos sebanyak 13 (tiga belas) Dus, Desa Putridalem mendapat Bansos sebanyak 13 (tiga belas) Dus, Posko Blok Hegarmanah Desa Pasindangan sebanyak 12 (dua belas) Dus, Harapannya bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang terkena banjir,” ujar Kapolsek.

(A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 1 =