Personil Brimob Polda Jabar Bantu Masyarakat Korban Banjir Pamanukan Mencari Air Bersih

Jurnalpolisi.co.id

Subang – Di hari Ke 4 Pada Banjir Pamanukan Subang telah surut dan untuk banjir hanya genangan air saja adapun yang berada di samping-samping sungai masi terendam banjir. Masyarakat pun telah banyak yang kembali ke rumahnya .

Disaat pemulihan pasca banjir tersebut Brimob Jabar Kompi 2 Batalyon B Pelopor membantu masyarakat dalam hal mencari air bersih untuk di minum karena masih ada kendala air bersih masih sulit untuk di cari adapun Brimob menyediakan air bersih dari water treatment yang di pakai untuk di berikan kepada masyarakat .

Masyarakat yang terkena banjir masi banyak yang belum mendapatkan air bersih dan makanan oleh karena itu Brimob Jabar sebisa mungkin membantu masyarakat korban bencana alam banjir Pamanukan ini .
Kamis (11/2/2021)

Dansat Brimob Jabar pun memberikan Arahan kepada Team SAR Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ” Team SAR Brimob agar sebisa mungkin membantu masyarakat yang sedang dalam tahap pemulihan pasca banjir di Pamanukan Subang ” dalam Arahannya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Subang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam membantu korban Bencana‚Ä≥, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 5 =