Kapolres Banjar Resmikan Pos Lantas Tangguh Polres Banjar

Jurnalpolisi.co.id-Banjar, Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. resmikan Pos Lantas Tangguh, adapun lokasi pos Lantas tersebut Pos Lantas Jembatan Baru Jl. Brigjen M Isa Kota Banjar. (11/02).

Peresmian Pos Lantas tersebut yakni untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kota Banjar, Satuan Lantas dan jajaran Polres Banjar bersama dengan Instansi Terkait melaksanakan kegiatan pemeriksaan suhu tubuh dan rapid test antibody kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi Pos Tangguh Satlantas Polres Banjar.

Disamping itu juga dilaksanakan kegiatan himbauan dan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, serta pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sebanyak 210 buah.

Kapolres Banjar mengatakan kegiatan peresmian tersebut untuk menyikapi kebijakan pemerintah terkait percepatan penanganan Covid-19 di lingkungan Pos Lantas Sat Lantas tersebut.

“Hari ini Kami resmikan Pos Lantas Jembatan Baru ini, dengan penerapan protokol kesehatan yakni mengecek Suhu tubuh sebelum memasuki pos, serta Pos Lantas menyiapkan Rapid Test Antibody bagi penggguna jalan” kata Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga Melaksanakan pembagian Bantuan Berupa beras kepada warga sekitar, abang becak dan ojeg sebanyak 57 kantong dengan masing-masing kantong seberar 5 kg.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kbo Sat Lantas, Para Perwira Sat Lantas, Personel Sat Lantas, Personil Sat Bimmas, Personil Sat Sabhara, Personil Urkes, Personel Dinkes Kota Banjar, dan Personel Dishub Kota Banjar.

“Semoga dengan diresmikannya Pos Lantas Tangguh ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Banjar” harap Kapolres Banjar.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 4 =