Brimob Polda Jabar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Korban Banjir Pamanukan Subang

Jurnalpolisi.co.id

Subang – Pasca banjir hari ke 4 di Pamanukan Subang masyarakat masi banyak yang kekurangan makanan karena keadaan di sana belum pulih akibat banjir .

Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Danyon B pelopor Kompol Maman Ismail melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang terkena banjir .

Sembako ini di berikan dari bantuan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., yang di titipkan agar di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan masyarakat korban banjir dan semoga keadaan pulih sediakala walau banyak kerugian material yang di terima masyarakat .
Kamis (11/2/2021)

Di himbau kepada masyarakat yang akan menyumbang sembako dan lainnya agar menitipkan kepada petugas desa / kecamatan agar dapat di koordinasikan dengan baik dan dapat di terima oleh masyarakat yang membutuhkan karena ada nya oknum masyarakat yang mengatas namakan paguyuban sosial yang menjadi oknum pencurian sembako/ sumbangan yang akan di berikan kepada masyarakat.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan “mudah-mudahan sedikit bantuan dari kami Brimob Polda Jabar dapat meringankan beban mereka. Udah kewajiban kita sebagai manusia harus saling membantu” tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan juga “kegiatan pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Subang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam penanganan Bencana ″, Pungkasnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 16 =