Brimob Polda Jabar Bagikan Sarapan Kepada Pengungsi Korban Banjir Pamanukan Subang

Jurnalpolisi.co.id

Subang- Pasca banjir hari ke-4 di Pamanukan Subang banyak sekali masyarakat yang terkena dampak dari bencana alam tersebut dan mengharuskan mereka meninggalkan tempat tinggal mereka dan mengungsi di tempat pengungsian .

Team SAR Brimob Jabar tidak tinggal diam saja mereka membuat dapur lapangan dan membuat makanan untuk para pengungsi yang bedara di tempat tersebut .

Dari hasil pantauan lapangan untuk para pengungsi sebagian sudah kembali ke rumah nya masing-masing karena banjir sudah surut dan adapun masyarakat yang belum kembali karena rumah nya masi terendam banjir .

Tidak hanya itu Brimob Jabar pun membagian air bersih yang bisa di minum untuk masyarakat dengan menggunakan mobil water treatment yang di peruntukan untuk masyarakat yang tidak memiliki air bersih untuk di minum .
Kamis (11/2/2021)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., pun berpesan kepada team SAR ” Agar Brimob Jabar menjaga kesehatan agar dalam menolong sesama ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala apapun serta tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini ” imbuhnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Subang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam penanganan Bencana ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga menegaskan “Kita harus membantu Masyarakat dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya korban banjir Pamanukan Subang karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 14 =