BINMAS DAN BABINSA DESA SANGIANG KAWAL MONITORING PENDISTRIBUSIAN BPNT SEKALIGUS PROKES 3M.


JP Kabupaten Bandung.

Rancaekek – Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar selalu rutin dan berkesinambungan selalu berada di tengah-tengah desa binaannya guna mendukung kondusifitas kamtibmas, meningkatkan kemitraan, dan sinergitas memberikan bantuan keamanan untuk warga binaannya. 11/02/2021.

Kegiatan yang dilakukan adalah mengawal dan monitoring menyalurkan bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk didistribusikan ke masyarakat yang tergolong keluarga prasejahtera.

Pendistribusian Bantuan tersebut berupa bantuan pangan Non Tunai kepada 516 Kpm, berupa Sembako yang di bagikan berupa :

  1. Beras 10 Kg
  2. Daging ayam 500 Gram
  3. Ikan Bandeng 1 Kg
  4. Telor 1 kg
  5. Apel 3 Buah

yang bertempat di Aula Desa Sangiang Kec Rancaekek Kab Bandung sebagai penenggung Jawab Kasie Kesra Sdr ENANG SAEFUL ROCMAH.

Selama berlangsungnya pendistribusian Binmas pun berpesan dan menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan diwajibkan bagi penerima bantuan agar selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan agar terhindar dari bahayanya Virus Corona.

Sementara itu, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, mengatakan bahwa dalam rangka pendistribusian bansos kepada warga agar selalu bekordinasi dengan pihak terkait agar terjadinya rasa aman dan lancar baik bagi petugas maupun masyarakat penerima bantuan.

(Suwandi/Soni S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × three =