Terapkan Disiplin Prokes Kepada Anak-Anak, Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Sampaikan Himbauan Prokes 5M.


JP Kabupaten Bandung.

Cileunyi – Sudah menjadi rutinitas tugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan pembinaan kepada warga masyarakat dalam hal pemeliharaan lingkungan agar kamtibmas tetap aman dan Kondusif.

Seperti yang tampak terlihat seperti saat ini, Bhabinkamtibmas Ds. Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Usep Jeni, S.Sos jalin kedekatan bersama dengan anak-anak di Kp. Cigupakan Rw. 03 Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rabu
(10/2/2021).

Kegiatan sambang yang dilakukannya saat ini merupakan implementasi tugas Bhabinkamtibmas agar polri memberikan input positif kepada warga dalam hal penyampaian informasi yang sedang berkembang saat ini.

Berkaitan dengan situasi Pandemi Covid-19, Aiptu Usep Jeni, S.Sos terus mensosialisasikan dan mengajak kepada warga terutama kepada anak-anak usia dini untuk senantiasa disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah potensi penyebaran dan penularan Covid-19.

“Berkaitan Pandemi Covid-19 belum berakhir, dihimbau kepada warga masyarakat maupun anak-anak tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.” Katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, “Berkaitan masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka Bhabinkamtibmas senantiasa berikan binluh terkait Protokol Kesehatan agar masyarakat dewasa maupun anak-anak remaja memiliki kesadaran dan kedisiplinan dalam menjalankan Pola Hidup Sehat.”

“Menjalankan Pola Hidup sehat sangatlah penting dalam kehidupan sehari-hari, sehingga perlu dijaga dan diperhatikan oleh kita semua agar terhindar dari berbagai macam penyakit.” Pungkasnya.

(Suwandi/Asep Septori).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 1 =