SAMBANG KE WARGA MASYARAKAT BRIPKA DIAN YAKOB HIMBAUAN PROKES 5 M.


JP Kabupaten Bandung.

Rancaekek – Dalam rangka untuk membina hubungan yang baik diantara aparat keamanan dengan para Warga Masyarakat Desa Rancaekek Wetan secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta Protokok Kesehatan 10/02/2021.

Kegiatan sambang dan juga silaturahmi tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Rancaekek Wetan Bripka Dian Yakub kepada Masyarakat binaannya di Kp Pintu Desa Rancaekek Wetan Kec Rancaekek.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas , mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19, sesuai dengan anjuran pemerintah untuk menerapkan 5 M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak dan Mencuci Tangan, menjauhi Kerumunan serta membatasi Mobilitas dan Interaksi. Selain itu binmas pun berpesan agar selalu menjaga lingkungan masing-masing, giatkan kembali ronda dan apabila ada tamu kelingkungan setempat wajib lapor selama 1×24 Jam dan selalu rukun sesama tetangga.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.SA,g mengatakan bahwa tujuan dari sambang ke tokoh Masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara tokoh Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.

(Suwandi/Soni S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + four =