Polsek Majalengka Kota Bersama Muspika Upaya Cegah Covid-19 Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Sebagai upaya dan bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran Virus Corona, Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka bersama Muspika Kecamatan Majalengka membagikan masker gratis kepada warga di wilayah Desa Kawunggirang Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Rabu (10/2/2021).

Kegiatan dalam upaya pencegahan Covid-19 dipimpin oleh Waka Majalengka Kota IPTU Agus Purwanto, dibagikan kepada warga di wilayah Desa Kawunggirang Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

“Karena masih didapati warga yang tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah. Untuk itulah kami memberikan masker secara gratis, sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Corona,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan bahwa kegiatan edukasi dan imbauan terus dilakukan kepolisian Polsek Majalengka Kota, untuk antisipasi Covid-19, terutama di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

“Kami pihak kepolisian akan melakukan tindakan antisipasi penyebaran Covid-19, semoga dengan usaha dan do’a seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna,” harap Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi.

(A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − five =