Polres Indramayu Salurkan Bantuan Sosial Terhadap Korban Bencana Banjir Di Posko Pengungsian

Jurnalpolisi.co.id

INDRAMAYU – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar salurkan Bantuan Sosial terhadap korban bencana banjir di Posko Pengungsian Tunas Saudara Motor Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, kabupaten Indramayu, Rabu (10/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, S.H., Iptu Agus Suwartono, SH.., Ipda H. Karnadi, S.H., Pengda TK.I Taryono serta Brigadir Angga Darmayana Putra.

Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, Baksos di Posko Pengungsian Tunas Saudara Motor dengan pengungsi Sekitar 600 Orang, sembako yang dibagikan diantaranya 20 paket beras, 25 Dus air minum kemasan, 3 paket buah-buahan, 3 paket makanan ringan, 4 dus masker dan 4 dus kayu putih.

‘’Kita semua berharap, semoga bansos yang telah disalurkan tersebut bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami musibah banjir di Kecamatan Kandanghaur,” katanya.

Ia menyebutkan, Kita semua berdo’a atas musibah ini, dan juga berharap kepada masyarakat yang terdampak banjir diberikan kekuatan serta ketabahan semoga situasi ini segera kondusif dan segera pulih seperti sedia kala, tambah AKP Budiyanto.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − twelve =